Blogroll

Rabu, 25 November 2015

[NEWS] Harga Tiket dan Seating Plan Konser 'Phonograph' Super Junior KRY di Jakarta

 
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Super Junior KRY akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 2 Januari 2016 di ICE BSD pukul 15:00. Konser KRY kali ini bertajuk 'Phonograph'. 

Pada siang hari tgl 25 November, Mecima Pro selaku promotor merilis daftar harga tiket dan juga seating plan untuk konser Super Junior KRY ini. Harga tiket dibandrol dengan harga yang sangat luar biasa. Terbilang cukup mahal untuk sebuah Sub-Unit.

Harga tiket dibandrol mulai dari 1juta hingga 2jutaan. Seperti yang tertera pada gambar, tiket dibagi menjadi empat kategori, yakni Green, Yellow, Pink dan juga Blue. Tiket untuk kategori Green yang harganya paling murah, yaitu 1juta. Kemudian tiket dengan kategori Yellow, dijual dengan harga 1.750 juta. Berbeda dengan kategori lainnya, para penggemar yang membeli tiket ini harus berdiri di dalam venue konser. Sedangkan untuk kategori Pink dijual dengan harga 2 juta Rupiah dan Blue dengan harga 2.750 juta, posisi yang paling dekat dengan panggung.

Para penggemar yang ingin menonton sudah bisa membeli tiket ini mulai 28 November mendatang, yang akan dibuka pada pukul 22:00 WIB, melalui website Indo Tix dan Fan Tix.

Wah fantastis sekali ya harga tiketnya, apakah ELF juga berpikiran yang sama?
harus banyak-banyak menabung nih! untuk melihat uri oppadeul..
 
 
(minam/source:kpopchart)



0 Comments:

Posting Komentar